#LOVE

Cerita soal cinta. Ya, berdasarkan pengalaman atau cerita dari orang-orang mengenai soal cinta. Hmm gue pribadi sih banyak belajar dari pengalaman gue sendiri soal ini, mulai dari ngerasain yang falling in love banget sampe yang akhirnya jadi broken heart banget hahaha.

...jadi gini sih, ya yang gue liat kalo anak jaman sekarang berkali-kali pacaran, dan sering gonta-ganti pasangan. Tapi gue engga, dan gaakan mau. Sebab, gue berharap mau punya pasangan yang ngejalanin hubungan serius dan tau tujuan. Karna gue paham, dimana bukan waktunya lagi gue buat ngejalanin sesuatu yang pada intinya "main-main" gue udah dewasa, gue bukan anak smp or sma yang pikirannya masih labil. Masa-masa itu udah lewat gaessss 😂 sekarang dimana masa gue harus tentuin hidup buat ke depannya seperti apa.

Komentar